EKONOMI & BISNISFEATURED

Kontes Kostum Untuk Halloween Party di Swiss Belhotel Kendari

557
×

Kontes Kostum Untuk Halloween Party di Swiss Belhotel Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Swiss-Belhotel Kendari mengadakan Dunia Lain2 untuk merayakan hari Halloween pertama kali di kota Kendari. Sabtu, tanggal 28 Oktober 2017 mulai jam 8 malam dipilih sebagai persembahan untuk mengisi malam minggu tamu dengan hal yang menarik.

PR Executive, Swiss Belhotel Kendari, Diane Pascaria Sihombing, mngatakan bahwa serangkaian acara ini diisi oleh Accoustic Live Music, Penampilan Sexy Dancer dan Live DJ menjadi hadiah untuk tamu Swiss-Belhotel Kendari yang ingin ikut merayakan hari Halloween.

“Tak hanya itu, yang paling menarik, manajemen hotel menyiapkan doorprize untuk kostum dengan tema Halloween terbaik. Dunia lain2 ini adalah acara marathon spesial merayakan hari Halloween di kota Kendari,” ujar Diane.

Tak perlu keluar kota untuk merayakan Halloween atau bahkan keluar negeri, Fireplace Swiss-Belhotel Kendari menyiapkan Dunia Lain2 untuk Anda sekalian.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 0853-9528-2961. Segera ajak rekan dan kerabat untuk menikmati malam minggu spesial hari Halloween di Fireplace Lounge, Swiss-Belhotel Kendari. Yang beralamat di, Jl Edi Sabara (Bypass) Kota Kendari.

Reporter: Hendriansyah

You cannot copy content of this page