oleh

Kopi Surga Dideklarasikan, Ketua Nyatakan Asrun-Hugua Bakal Wujudkan Sultra Layaknya Surga

-FEATURED, Kendari, POLITIK-52 dibaca

KENDARI – Koalisi Pemuda Pemudi Asrun Hugua (Kopi Surga) menggelar deklarasi sebagai bentuk pernyataan sikap untuk mendukung Asrun-Hugua di Pilgub 2018 mendatang, yang bertempat disalah satu Cafe di Kendari pada Selasa malam (19/12).

Berdasarkan pengamatan dari Mediakendari.com, sejumlah Tokoh Pemuda se-Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut menghadiri acara tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ketua Kopi Surga, Rudi Supriono membernarkan hal tersebut.

“Deklarasi Kopi Surga ini dihadiri tokoh pemuda yang berasal dari sebagian wilayah Sultra, antara lain Kota Kendari, Kabupaten Buton Utara, Konawe Selatan, Konawe Kepulauan, Konawe Utara dan Kabupaten Konawe,” ungkap Rudi.

Lanjut Rudi, meskipun yang menghadiri pada acara deklarasi hanya enam perwakilan kabupaten/kota, namun Kopi Surga telah memiliki perwakilan di seluruh wilayah Sultra.

“Yang hadir malam ini hanya enam perwakilan saja, namun sebenarnya kami sudah punya perwakilan dari 17 kabupaten/kota se-Sultra,” lanjut pria lulusan Fakultas Hukum UHO itu.

Rudi berharap, bersama pemuda, Asrun-Hugua dapat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

“Bersama pemuda, saya berharap Asrun-Hugua dapat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023, dan dapat mewujudkan Sultra layaknya Surga,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

Terkini