FEATURED

Korem 143 HO Gelar Nobar Film G30S PKI

347
×

Korem 143 HO Gelar Nobar Film G30S PKI

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Komando Resor Militer 143/ Haloleo (Korem 143/ HO) menggelar acara nonton bareng film G30S/ PKI bersama anggota Korem dan masyarakat sekitar di Lapangan Hitam Mako Korem 143/ HO, Kendari pada Sabtu malam (23/9/2017).

Acara nonton bareng ini dimulai pada pukul 19.30 WITA dan hingga berita ini diturunkan, kegiatan tersebut masih berlangsung.

Masyarakat di sekitar Mako Korem 143/ HO terlihat sangat antusias menghadiri acara ini. Hal ini dibuktikan dengan terisi penuhnya kursi yang disediakan, bahkan tidak sedikit yang terpaksa duduk melantai.

Salah seorang warga yang ditemui awak mediakendari.com, Wahid, mengatakan bahwa dirinya sengaja datang bersama puteranya ke Mako Korem untuk menonton film G30S/ PKI, sembari memberi pengetahuan kepada puteranya bahwa negara Indonesia pernah punya sejarah kelam dalam hal ini pemberontakan kaum komunis.

“Saya sengaja kesini membawa anak laki-laki saya, untuk mengajarkan kepada dia bahwa kita punya sejarah kelam pemberontakan komunis,” kata Wahid

Turut hadir dalam acara ini Kepala Staf Korem, Letkol Kav. Agus Waluyo, Kepala Seksi Teritorial, Mayor Inf. Oo Syahrojat, Kepala Penerangan Korem, Mayor Inf. Azwar Dinata, para bintara, serta tamtama Korem 143/HO.

Liputan: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page