oleh

KPU Bombana Jadwalkan Distribusi Logistik Pemilu ke Kecamatan

Reporter : Hasrun

Editor : Taya

RUMBIA – Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 yang tinggal enam hari lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bombana mulai menjadwalkan untuk mendistribusikan logistik Pemilu di seluruh Kecamatan di Bombana.

Ketua KPU Bombana, Aminuddin menuturkan, pihaknya akan mendistribusikan logistik Pemilu pada 14 April 2019 ke daerah yang jauh dari pusat Ibu Kota dan sebagai Wilayah prioritas.

“Kami akan distribusi di enam Kecamatan Pulau Kabaena, Kecamatan Matausu, Masaloka dan Mataoleo,” terangnya, Kamis (11/4/2019).

Kata Aminuddin, pihaknya juga sudah menyiapkan dengan lengkap semua kebutuhan logistik yang akan digunakan pada hari pemungutan suara nantinya.

“Baik di dalam kotak dan di luar kotak dan akan disebar ke Kecamatan di Wilayah Bombana,” ujarnya.

Sedangkan untuk distribusi logistik Pemilu ke Wilayah daratan di daerah itu, pihaknya berencana akan melaksanakan pada 15 April 2019.

Lebih lanjut Aminuddin menjelaskan, proses distribusi logistik Pemilu tersebut, bakal dikawal personil Kepolisian Resort (Polres) Bombana dan Bawaslu. ” Dan tentu juga dari pihak KPU,”pungkasnya. (B)

Terkini