FEATURED

KPU Buteng akan Gelar Gerakan Sadar Pemilu

259
×

KPU Buteng akan Gelar Gerakan Sadar Pemilu

Sebarkan artikel ini

BUTENG – KPU Buton Tengah akan lakukan Kegiatan Gerakan Penggalangan Sadar Pemilu pada tanggal 29 Oktober mendatang. Gerakan tersebut berbentuk Jalan Sehat serentak dilaksanakan di 17 Provinsi yang akan melaksanakan pemilihan Gubernur. Hal ini di sampaikan Ketua KPU Buteng, Aminuddin, saat di temui di ruanga kerjanya, (17/10).

Aminuddin mengatakan, pihaknya akan melibatkan dan mengundang Partai Politik (Parpol), masyarakat dan semua pihak yang terkait dalam pembangunan demokrasi.

“Adapun Yang dilibatkan dalam kegiatan ini adalah Perwakilan Parpol, masyarakat umum, perwakilan komunitas, LSM, perwakilan instansi, lembaga pemerintah, media massa dan semua pihak yang terkait,” jelasnya.

Untuk jumlah peserta, Aminuddin belum dapat memastikan seberapa banyak peserta yang akan menghadiri kegiatan tersebut. Ia hanya berharap masyarakat, setelah kegiatan tersebut dapat sadar Pemilu.

“Kami belum bisa memastikan berapa jumlah yang akan kami undang. Ada rapat pembahasan lanjutan untuk hal tersebut. Yang pada intinya tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Peserta akan diundang dan kami yakin dengan apa yang kami lakukan akan mendapatkan perhatian dan partisipasi pemilih,” Tutup Aminuddin.

Reporter:
Dzabur
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page