NEWS

KPU Konut Lantik 65 Anggota PPK

324
×

KPU Konut Lantik 65 Anggota PPK

Sebarkan artikel ini

Reporter: Mumun

WANGGUDU – Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Konawe Utara, Syawal Sumarata melantik 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu 29 Februari 2020, di Aula KPU.

Anggota PPK yang dilantik dan diambil sumpahnya itu berasal dari 13 kecamatan se Konut dan akan bekerja dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bumi Oheo, September 2020 mendatang.

“Saya bercaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Syawal Sumarata, disela pelantikan.

Dalam pelantikan ini, perwakilan anggota PPK juga membacakan nota perjanjian, untuk melaksanakan Pilkada Konut dengan asas langsung, bebas dan rahasia serta jujur dan adil secara profesional, efektif dan efisien.

“Melaksanakan semua tahapan pemilihan di tingkat kecamatan yang telah ditetapkan KPU. Memperlakukan secara adil peserta pemilihan tanpa kecuali. Membuka akses publik untuk mendapatkan informasi terhadap tahapan. Mengawasi PPS dan berkoordinasi semua pihak untuk mensukseskan Pilkada,” ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolres AKBD Achmad Fathul Ulum, lima komisioner KPU Konut, Ketua Bawaslu Burhan.

You cannot copy content of this page