oleh

KPU Sultra Gelar Pentas Seni dan Budaya Menyongsong Pemilu Serentak 2019

-FEATURED, POLITIK-71 dibaca

KENDARI – Menghadapi Pemilu Presiden dan Calon Anggota Legislatif di Tahun 2019, KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama KPU Kota Kendari melaksanakan pagelaran seni dan budaya yang digelar di Kendari Town Square pada Sabtu kemarin(21/4/2018).

Kegiatan tersebut merupakan agenda nasional yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia termasuk Sultra.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sultra, Hidayatullah mengatakan, semangat atas dilaksanakannya pagelaran seni dan budaya tersebut guna menyongsong Pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang.

BACA JUGA: KPU Tetapkan DPT 1.628.320 Untuk Pilgub Sultra 2018
KPU Sultra
Ketua KPU Sultra Hidayatullah. Foto: IST

“Masyarakt perlu mengetahui partai politik peserta Pemilu 2019 yang berjumlah 20 Partai itu, termasuk Partai Lokal Aceh untuk menjadai dasar menyalurkan hak pilihnya nanti, untuk itu kami melaksanakan sosialisasi ini,” paparnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di tengah tahapan Pilgub Sultra 2018 ini, diisi dengan bermacam rangkaian kegiatan, diantaranya lomba Yel-Yel Pemilu 2019, opera calon mantu, kolaborasi musik dua warna, paduan suara dan tarian budaya.

“Dengan nilai-nilai budaya dan seni dalam pagelaran ini, diharapkan dapat menjadi salah satu metode KPU dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang berkualitas, bermartabat dan berintegritas,” imbuhnya.


Redaksi

Terkini