NEWS

KPU Sultra Juara 1 Penyusunan Laporan Keuangan

395
×

KPU Sultra Juara 1 Penyusunan Laporan Keuangan

Sebarkan artikel ini

 

Redaksi

KENDARI – KPU Provinsi Sulawesi Tenggara meraih Juara 1 dalam penyusunan laporan keuangan tahun 2020, untuk kategori satuan kerja menengah.

Penghargaan ini diterima Sekretaris KPU Provinsi Sultra Syafruddin dari KPU Pusat, dalam rapat koordinasi evaluasi pemilihan serentak tahun 2020 di Jakarta 30 Maret – 1 April 2021

“Alhamdulillah, kerja-kerja kita dalam mempertanggungjawabkan dan menyusun laporan keuangan tahun anggaran 2020 mendapat apresiasi yang positif pimpinan KPU RI sehingga kami dilabeli peringkat 1 terbaik kategori satuan kerja menengah” ujar Safruddin via pers rilis Bakohumas KPU Prov Sultra, Jumat 2 April 2021.

Atas penghargaan ini, kata Safruddin, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran sekretariat yang telah bekerja dengan baik sehingga memperoleh hasil yang maksimal.

“Tentu kedepan kita bersama-sama wajib mempertahankan capaian yang telah kita raih ini. Selain itu, penghargaan ini juga tidak lepas dari arahan dan bimbingan Ketua dan Anggota KPU Provinsi Sultra yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada kami disekretariat dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi termasuk dalam pengelolaan keuangan, ” terangnya.

Dijelaskannya, selain mendapat juara 1 penyusunan laporan keuangan, dalam rapat koordinasi ini Sultra juga mencatatkan Prestasi lainnya yaitu Kabupaten Konawe Kepulauan sebagai kabupaten penyelenggara pemilihan serentak tahun 2020 yang meraih peringkat 2 terbaik nasional.

“Salam bidang partisipasi pemilih, yang penerimaan penghargaannya diwakili Komisioner KPU Al Munardin selaku anggota KPU provinsi Sultra yang membidangi divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan sumber daya manusia,” pungkasnya.

“Dengan adanya prestasi ini, Alhamdulillah kita patut bersyukur bahwa Sultra juga mampu bersaing dengan provinsi-provinsi lain di Indonesia,” tambahnya.

You cannot copy content of this page