oleh

KSK dan Fachry Blusukan ke Stand Pameran HUT Sultra

-KONAWE, SULTRA-101 dibaca

Redaksi

KENDARI – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) dengan didampingi putranya Fachry Pahlevi Konggoasa menggunjungi Stand Pameran Sultra Expo – HUT Sultra ke-55, Kamis (25/4/2019) malam.

Kery yang mengenakan kemeja batik hitam bermotif ukir putih ini mengunjungi dari stand ke stand Pemda Kabupaten Kota serta Instansi lingkup Pemprov untuk menikmati sejumlah hasil kerajinan yang ditampilkan.

Hal yang sama juga dilakukan Fachry yang juga Calon Anggota DPR RI hasil Pemilu 2019, yang juga turut mendampingi ayahnya itu untuk menikmati ragam hasil kerajinan yang dipajang di lemari pamer.

Fahry sendiri merupakan politisi muda yang meraih suara terbanyak di Pemilu yang baru digelar kemarin, versi hitung cepat The Haluoleo Institute (THI).

Dalam kunjungannya, duet anak dan bapak ini sempat menaruh perhatian terhadap sejumlah item karya dan kerajinan seni budaya lokal. Keduanya juga menyempatkan diri berbincang dengan para pegawai penjaga stand.

Blusukan ke stand pameran Sultra Expo – HUT Sultra ke-55 ini diakhiri dengan kunjungan ke stand milik Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Konawe. Ditempat ini, baik KSK maupun Fachry memberikan arahan dan masukan untuk pengembangan kerajinan lokal.

Saat berada di Stand Dekranasda Kabupaten Konawe, KSK dan Fachry juga disibukan dengan banyaknya warga yang ingin menyalami atau sekedar berfoto atau menyampaikan ucapan selamat kepada Fachry, karena telah lolos menjadi legiselator di Senayan.

Terkini