FEATURED

KSK – GTS berbagi Tempat Buka Acara Porseni HUT RI Ke 72 di Konawe

292
×

KSK – GTS berbagi Tempat Buka Acara Porseni HUT RI Ke 72 di Konawe

Sebarkan artikel ini
UNAAHA, MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa sangat bangga melihat warganya yang tingkat antusiasmenya menghadiri Dan mengikuti devile dalam rangka pembukaan pekan olahraga dan seni (Porseni),  menyambut perayaan Hari Ulang Tahun(HUT) Kemerdekaan  RI yang ke 72 Tahun, tingkat Kecamatan di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.
“Saya sangat bangga melihat seluruh masyarakat saya di Konawe ini, di setiap kecamatan, warga yang datang mengikuti kegiatan porseni perayaan HUT sangat antusias,” ujar Kery kepada MediaKendari.Com di Rujab Camat Tongauna, Kamis(10/8) usai membuka acara perayaan Porseni di Kecamatan Tongauna Utara.
Menurutnya, disaat kondisi ekonomi Konawe saat ini menurun, tapi seluruh masyarakat Konawe, khususnya di tiap kecamatan kerukunannya tidak perlu diragukan lagi.
“Rasa kebangsaannya dalam bela negara tidak diragukan lagi. Saya senang sekali melihat masyarakat yang sangat antusias ini,” kata Kery puji masyarakatnya.
Kery mengatakan untuk hari ini, Kamis 10 Agustus 2017 telah membuka tiga tempat acara perayaan Porseni menyambut HUT RI, yakni Kecamatan Amonggedo, Kecematan Tongauna, Kecamatan Tongauna Utara.
” Besok lagi empat acara pembukaan. Saya diminta langsung masyarakat untuk buka acara perayaan tersebut. Dengan kegiatan ini, itu merupakan kebanggaan saya sendiri,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara membuka giat Porseni menyambut HUT RI di dua tempat yang berbeda dengan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, yakni di Kecamatan Kapoiala dan Kecamatan Bondoala.
Laporan : Run

You cannot copy content of this page