NEWS

KSK Lepas Kontingen Untuk Berlaga Di Porprov Sultra XIV

529
×

KSK Lepas Kontingen Untuk Berlaga Di Porprov Sultra XIV

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM –Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa resmi melepas 720 Kontingen atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulawesi Tenggara XIV, yang akan dihelat dari tanggal 26 November sampai 3 Desember 2022 mendatang di Kabupaten Buton dan Kota Bau-Bau.

Kabupaten Konawe mengirimkan sebanyak 530 atlet dari 27 cabang olahraga, 150 official serta 40 orang panitia dan pengurus KONl.

Hadir dalam pelepasan tersebut Sekda Konawe, Ferdinan Sapaan, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, Sik, Ketua KONI Konawe, Cici Ita Restianti, para kepala OPD se-Kabupaten Konawe.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa yang melepas secara resmi Kontingen porprov di lapangan kantor bupati mengatakan, di tengah wabah covid yang berkepanjangan mengakibatkan krisis perekonomian secara global sehingga menyebabkan terjadinya inflasi dan deficit anggaran.

Dirinya selaku Bupati Konawe bersama dengan anggota DPRD Kabupaten Konawe mampu mengalokasikan anggaran untuk kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara di Kabupaten Buton dan Kota Bau-Bau.

” Saya pesan pada saudara-saudara semua, agar selalu menjaga semangat juang dalam bertanding untuk mencapai kemenangan, raih prestasi tunjukan sportivitas, untuk bisa meraih medali,” Tegas Kery di hadapan para Kontingen.

Bupati dua periode ini mengharapkan Porprov Sultra XIV ini menjadi ajang pembuktian diri bahwa atlet Kabupaten Konawe dapat mengukir prestasi yang gemilang dimanapun, sampai pada jenjang Nasional dan International seperti Atlet Bulu tangkis Apriyani Rahayu

Bupati dua periode ini juga tak lupa berpesan kepada pengurus KONI Kabupaten Konawe agar dapat mempergunakan anggaran dengan semestinya sesuai aturan penatausahaan keuangan yang akuntabilitas.

“Jadilah atlet-atlet yang bisa menjaga harkat dan martabat budaya Konawe dengan semboyan “INAE KONA SARA IYE PINESARA INAE LIA SARA IYE PINEKA SARA”, Harap Bupati Kery

You cannot copy content of this page