NEWS

KSK Revitalisasi Taman di Sekitar Kantor Bupati Konawe

2541
×

KSK Revitalisasi Taman di Sekitar Kantor Bupati Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) melakukan pemantauan langsung proyek pengerjaan taman dan pedestrian di sekitar kantor bupati, bersama Sekda, Ferdinand Sapan dan sejumlah Kepala OPD Konawe.

Pengerjaannya tersebut merupakan bagian dari program revitalisasi Kota Unaaha yang dikerjakan mulai 2022. Taman dan pedestrian tersebut merupakan ruang terbuka hijau yang kerap dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga dan kegiatan lainnya.

KSK menuturkan jika dirinya merasa puas, dengan hasil pengerjaan. Ia bahkan memiliki rencana untuk membuat area tersebut jadi lebih menarik lagi. “Nanti kita akan tambahkan lagi lampu taman supaya lebih cantik kalau malam. Ini lampu-lampu di pagar DPRD juga nanti diganti dengan yang lebih bagus,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Bupati Konawe dua periode tersebut juga berjanji melengkapi fasilitas olahraga seperti lapangan basket dan tenis, juga sarana fasilitas gym untuk masyarakat yang ingin berolahraga di Kawasan tersebut.

“Saya harap, di momen akhir kepemimpinan saya bisa mempersembahkan hal yang bermanfaat bagi masyarakat Konawe, saya juga minta agar fasilitas publik yang telah disediakan bisa dirawat dan dijaga dengan baik,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page