NEWS

KSK Serahkan Deviden BPR Bahteramas Kepada Para Kepala Desa

748
Tampak KSK dalam satu momen

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe kery Saiful Konggoasa menyerahkan deviden BPR Bahteramas bagi para kepala desa se Kabupaten Konawe.

Penyerahan tersebut dilakukan secara secara simbolis usai pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di pelataran Kantor Bupati Konawe, Kamis (4/5/2023).

Diketahui, para kepala desa telah berunjuk rasa beberapa waktu lalu di Kantor BPR Bahteramas Konawe untuk menuntut realisasi pembayarannya deviden BPR Bahteramas.

Sesuai tuntutan tersebut, Pimpinan BPR Bahteramas berjanji akan menyerahkan deviden tersebut melalui Bupati Konawe, KSK saat upacara peringatan Hardiknas.

Saat menyerahkan deviden tersebut, KSK berpesan agar dana dividen yang diterima dimasukan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) sehingga dapat dipergunakan untuk kebutuhan desa.

Di tempat yang sama, Ahmad, Kepala Desa Panggulawu Kecamatan Uepai, menyampaikan terima kasih dan rasa syukur karena dividen yang sudah 3 tahun ini dapat direalisasikan.

“Saya sebagai kepala desa merasa bersyukur atas apa yang telah diserahkan tadi, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Kadis PMD Konawe, karena dana ini belum masuk dalam APBDES, maka nanti kita akan masukan diperubahan Apdes,” terangnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version