HEADLINE NEWSKONAWESULTRA

Kukuhkan Pengurus BMKT, Wabup Konawe: Jangan Jauh dari Ibu-Ibu Majelis Taklim

1601
×

Kukuhkan Pengurus BMKT, Wabup Konawe: Jangan Jauh dari Ibu-Ibu Majelis Taklim

Sebarkan artikel ini
Wabup Konawe, Gusli Topan Sabara (tengah) berpose bersama pengurus BKMT Konawe usai dikukuhkan, Rabu (18/12/2019). Ist

Redaksi

UNAAHA – Wakil Bupati (Wabup) Konawe, Gusli Topan Sabara menyebut, pemerintah tidak boleh jauh-jauh dari ibu-ibu majelis taklim. Hal itu diungkapkannya kala menghadiri pengukuhan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Kabupaten Konawe, di salah satu hotel di Konawe, Rabu (18/12/2019).

Ia mengatakan, pentingnya sinergi dengan BMKT, karena pernah diingatkan anak ketiganya yang menempuh ilmu agama di salah Pesantren di Jakarta. Kata sang anak, jika roda pemerintahan ingin mendapat berkah Allah SWT, harus memegang tiga hal penting.

PW BKMT Sultra, Masyhura Ila Ladamay (kiri) saat mengukuhkan pengurus BKMT Konawe, Rabu (18/12/2019). Ist

“Pertama, tidak boleh jauh-jauh dari ibu-ibu majelis taklim. Sebab, doa yang mereka panjatkan pasti cepat diijabah oleh Allah,” kata Gusli.

Kedua, jangan jauhi Dhuafa, yang ketiga, menjaga golongan anak-anak sholeh. Gusli berharap, BMKT yang dipimpin Cici Ita Ristianty itu, ikut berperan membina ekonomi keluarga.

Cici Ita Ristianty mengatakan, tugas BMKT tidak mudah, namun dorongan dan dukungan unsur BMKT hingga tingkat akan membuat organisasi itu berjalan sesuai aturan dan berdampak positif bagi daerah.

“Saya juga inginkan, BKMT Konawe dapat memberikan kontribusi berarti bagi kemajuan pemerintahan di Konawe,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Wilayah (PW) BKMT Sultra, Masyhura Ila Ladamay menuturkan, BKMT merupakan organisasi kerohanian yang tumbuh subur hingga ke pelosok nusantara.

BACA JUGA :

BKMT selalu menjalin hubungan baik dengan pemerintah. Masyhura berharap BKMT Konawe ikut berperan dan memberi andil mensukseskan program ‘Konawe Gemilang’.

“Saya juga berharap, kader BKMT Konawe punya sumber daya mumpuni, strategi serta masa depan gemilang,” papar Masyhura dalam sambutannya usai melantik Cici.

Sebelumnya, Cici terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) BKMT Konawe 20 Agustus 2019 lalu, di Aula Kantor Kemenag Konawe.

You cannot copy content of this page