Kunker ke Buteng, Ali Mazi Minta Bupati dan Wakil Akur

Reporter: Syaud Al Faisal

LABUNGKARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi melakukan kunjungan kerja (kunker) di Buton Tengah (Buteng), untuk meresmian Gedung Kesenian Mawasangka dan Gerbang di Desa One Waara, Rabu (12/2/2020).

Saat bertatap muka dengan pemerintah dan masyarakat Buteng, Ali Mazi memuji kinerja Pemda Buteng yang dinilainya cukup maju jika dibandingkan dengan daerah otonom baru yang lainnya.

“Sepanjang perjalanan menuju Kecamatan Mawasangka dari pelabuhan ferry One Waara, perbaikan infrastruktur seperti jalan, pagar dan parawisata di Kabupaten ini sangat berkembang pesat,” kata Ali Mazi.

Fortune

Selain soal kinerja, Ali Mazi juga menyarankan agar Bupati dan Wakil Bupati selalu akur dan bekerjasama dalam menjalankan setiap roda pemerintahan.

“Akur-akur lah, biasa kalau ada kesalahpahaman dalam menjalankan pemerintahan pasti perkembangan daerah tidak berjalan dengan sangat baik. Untuk itu kalau bisa kedepannya berpasangan lagi untuk maju di periode kedua,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Buteng H. Samahuddin SE dikesempatan yang sama mengucapkan berterima kasih pada Gubernur Sultra, Ali Mazi dan rombongan atas kunjungannya ke Buteng.

“Muda-mudahan banyak bantuan dari Provinsi yang masuk di Buteng, karena banyak program yang saya masukan, karena kalau mengharapkan uang daerah, maka pembangunan di Buteng akan sangat lambat,” ungkapnya.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI