BUTONFEATUREDSULTRA

Kunjungan Tatap Muka, Rupanya Pj Gubernur Sultra Kenal Buton Sejak Kecil

412
×

Kunjungan Tatap Muka, Rupanya Pj Gubernur Sultra Kenal Buton Sejak Kecil

Sebarkan artikel ini

PASARWAJO – Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi, berkunjung di Kabupaten Buton dalam Rangkah tatap muka bersama pemerintah dan masyarakat setempat yang digelar di Gedung Aula kantor Bupati Buton. pada Jumat (02/3/2018).

Dalam kunjungannya, Teguh Setyabudi disambut Meriah oleh La Bakry Sebagai Plt Bupati Buton dan jajaran SKPD sekabupaten dan juga masyarakat yang hadir.

Setyabudi dalam awal sambutannya menuturkan, jika Kabupaten Buton sudah dikenalnya dari sejak kecil, karena kabupaten Buton merupakan sumber aspal tersebasar di dunia.

“Saya kenal Buton dari sejak kecil dengan sumber daya alamnya yakni sumber aspalnya yang sangat besar di dunia,” tutur Setyabudi.

Kemudian Setyabudi juga menambahkan, bila kunjungannya dibeberapa wilayah kepulauan tidak begitu sempurna jika tidak mengunjungi Ibu induk dari kabupaten Buton selatan dan Baubau yaitu Kabupaten Buton.

BACA JUGA: Pj Gubernur Sultra Siap Terima Saran Via Medsos

“Kabupaten Buton adalah Ibu dari kabupaten Buton selatan dan Baubau bahkan bombana, jadi kunjungan saya di Buton adalah kesempurnaan dari kunjungan saya,” paparnya.

Setyabudi juga meminta dukungan dari pemerintah Kabupaten Buton dan seluruh masyarakat, dimana dalam masa kepemimpinannya sebagai Pj Gubernur dapat membangun Sultra dengan baik.

“Saya minta dukungan dan kerja samanya kepada pemerintah Kabupaten Buton dan masyarakatnya, agar saya bisa melaksanakan tugas sebagai Pj Gubernur Sultra dengan baik,” tutupnya.

Reporter: Mualim
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page