Kunjungi Korban Banjir di Anggotoa, TP PKK Konawe Serahkan Ratusan Paket Sembako

Redaksi

KENDARI – Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Konawe menggugah keprihatinan banyak pihak, untuk turut memberikan bantuan bagi warga yang menjadi korban banjir dengan berbagai cara.

Aksi sosial untuk memberikan bantuan dilakukan mulai dari komunitas pemuda, perusahaan swasta hingga kelompok perempuan dan ibu rumah tangga. Termasuk juga salah satunya, oleh jajaran Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Konawe.

Aksi sosial Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe, yang dipimpin Ketua Umum, Titin Nurbaya Saranani dilakukan dengan mengunjungi langsung korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Konawe.

Setelah sebelumnya memberikan bantuan bagi ratusan korban banjir di Kecamatan Anggaberi, TP PKK Konawe melanjutkan lawatan sosialnya ke Kecamatan Anggotoa, Kamis (13/6/2019).

Fortune

Baca Juga :

Di wilayah ini sedikitnya 300 Kepala Keluarga (KK) menjadi korban banjir sejak sepekan silam, dengan ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa, sehingga menyebabkan warga mengungsi.

Selain memberikan bantuan ratusan paket berisi makanan dan minuman serta pakaian layak, Ketua TP PKK Konawe bersama jajaran juga memantau kondisi warga di pengungsian khususnya para ibu, anak dan beberapa bayi.

Dalam kunjungannya ini, Titin Nurbaya Saranani menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga khususnya para ibu tentang kondisi dan kebutuhan logistik serta kelengkapan sehari-hari di pengungsian.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI