NEWS

Kunjungi sultra anies baswedan disambut meriah oleh pendukungnya

5670

mediakendari.com-kendari, kunjungi sultra calon presiden no urut 1 Anies Baswedan sapa pendukungnya disalah satu hotel di kota kendari pada selasa 9 januari 2024.

Calon presiden no urut 1 Anies Baswedan disambut antusias oleh pendukungnya yang ada di sulawesi tenggara pada saat mengunjungi masyarakat sultra. pada kesempatan kali ini ia menyampaikan agar pendukungnya selalu berusaha untuk menggapai perubahan, yakni perubahan menuju indonesia emas.selain itu pada kunjungannya kali ini juga ia menyampaikan harapannya agar masyarakat indonesia memperoleh hak-haknya.

“kita menginginkan perubahan karena kita menginginkan kalimat yang ada disana menjadi kenyataan, indonesia adil makmur untuk semua” seru Anies Baswedan sambil menunjuk salah satu baliho yang terpampang di dinding ruangan.

Selain Anies Baswedan kegiatan kali ini juga dihadiri oleh Ali Mazi selaku ketua dpw Nasdem Sultra dan tamu undangan lainnya dari partai koalisi Anies Baswedan.
Dalam kesempatan kali ini ketua dpw nasdem menyampaikan jika dirinya sangat bersyukur dengan apa yang digelar hari ini.
dia juga berterima kasih kepada Calon presiden nomor urut satu yang telah mengunjungi sultra dan menyapa para pendukungnya

“hari ini kita bersyukur dan berterima kasih calon presiden kita melihat secara langsung apakah benar benar sulawesi tenggara menginginkan kemajuan” ujar Ali Mazi

kegiatan ini ditutup dengan lantunan sholawat yang dipimpin oleh Anies Baswedan

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version