KendariNEWSPOLITIK

Kunjungi Sultra, Sandiaga Uno Instruksikan Cakada Turun ke Masyarakat

268
×

Kunjungi Sultra, Sandiaga Uno Instruksikan Cakada Turun ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Waketum Partai Gerindra, Sandiaga Uno. Foto: MEDIAKENDARI.com/Betirudin/b

Reporter: Betirudin
Editor: Kardin

KENDARI – Wakil Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan tiba di di Kendari pada Senin 10 Februari 2020 untuk menghadiri Kongres V PAN di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di Kendari, Sandiaga juga melakukan dialog interaktif yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menghadirkan bersama anggota DPRD provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan anggota DPRD kabupaten/kota serta Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Kecamatan.

Sandiaga Uno menyampaikan, sikap Partai Gerindra adalah sebagai Garda Terdepan dalam memperjuangkan 5 Pilar utama, yakni: Menghadirkan Swasembada pangan, ketahanan energi, kedaulatan di wilayah perairan, memastikan lapangan kerja tercipta serta mendorong pemerintah bersih dan bebas korupsi.

“Ini yang sekarang kita gelorakan. Saya mengintruksikan kepada seluruh kader gunakan metode pendekatan pada masyarakat,” papar Sandiaga dalam dialog di salah sati hotel di Kendari.

Katanya, tugas dari pada kader Partai Gerindra adalah terus berada di tengah-tengah masyarakat untuk menangkap aspirasi.

Ia juga mengatakan, saat ini Sultra akan menyelenggarakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah (Pillada) di tujuh kabupaten. Olehnya itu katanya, setiap kader yang menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) untuk mengunjungi masyarakat.

“Jangan perbanyak baleho. Peran dari pada Gerindra sebagai partai yang unik harus banyak memiliki perubahan. Ini harus kita dorong karena sebagai kader saya bangga berada dalam partai ini,” tutupnya. (b)

You cannot copy content of this page