Kunker di Kolut, Pemprov Sultra Lirik Potensi Pariwisata

LASUSUA  – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara bakal melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Minggu, (24/6 / 2018).

Kedatangan hari ini,  PJ Gubernur Sultra, H Teguh Setyabudi dan Rombongan dalam rangka kunjungan kerja dan Halal Bi Halal serta  sekaligus silahtuhrahmi bersama Pemerintah daerah (Pemda) dan Masyarakat serta  melirik potensi Destinasi Pariwisata di sultra khususnya  di kolut

Bupati kolut, H Nur Rahman Umar, melalui Kabag Humas dan Protokoler Setda Kolut, Ramang   mengatakan, Pj Gubernur dan rombongan akan tiba di Kolut sekitar pukul 05.00 wita, Minggu 24 Juni 2018 dalam rangka kunjungan  kerja selama satu hari.

“Pemprov rencana akan tiba sebentar sore, besok seusai upacara Pj Gubernur akan mengunjungi insfrastruktur pemerintah  daerah, kira – kira mana yang kita unggulkan yang membuat kesan pak gubernur, untuk itu kita pikirkan bersama,”ujar Ramang kepada Mediakendari.com.

Menurut Ramang, kunjungan kerja Pemprov di setiap kabupaten di Sultra termasuk di Kolut, di samping melihat kondisi wilayah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Selatan juga melihat  potensi destinasi pariwisata ungulan yang berada di Kolut.

“Dengan hadirnya Pemprov di Kabupaten Kolut ini, semoga membawa Kolut menjadi kabupaten yang madani sesuai dengan visi misi bupati Kolut, kita lihat saja nanti potensi apa yang akan di kembangkan oleh pemda setelah kunker ini,” tambahnya.

Untuk di ketahui, dalam rangka Kunker Pemprov Sultra, Pemda kolut akan mengundang semua pejabat yang berkompeten mulai pejabat kabupaten hingga pejabat lingkup pemerintah desa se Kolut.

Repoter : Bahar
Editor : Hendriansyah

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total