oleh

LA: Paduan Daratan dan Kepulauan Sangat Pas jadi Pemimpin Sultra

-FEATURED, Kendari, POLITIK-117 dibaca

KENDARI – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023, Ali Mazi-Lukman Abunawas yang berakronim AMAN menggelar silaturahmi konsolidasi pendukung simpatisan dan relawan di salah satu hotel di Kota Kendari, pada Sabtu (10/02/2018).

Ali Mazi bersama Lukman Abunawas telah mengkukuhkan tim pemenangan AMAN se-Sultra untuk bekerja memenangkan Paslon AMAN menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dalam sambutan Calon Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas menyampaikan, kepada simpatisan dan relawan yang hadir bahwa jangan ragu dan bimbang untuk memilih AMAN sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra kedepan.

“Jika kami dipercayakan nanti sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra maka jelas bukti nyata yang akan diberikan kepada masyarakat,” ujar pria yang sering disapa LA itu.

Lukman Abunawas juga mempaparkan, Ali Mazi sebagai Calon Gubernur dari kepulauan sudah berpengalaman juga pernah menjadi Gubernur Sultra sedangkan Lukman sendiri yang dari daratan sudah mengabdi 14 Tahun lebih sebagai pegawai yang melayani masyarakat sehingga katanya, paduan antara dua Paslon tersebut sangat pas.

“Saya pikir bahwa paduan antara kepulauan dan daratan ini sangat pas sebagai pemimpin Sultra,” tutupnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini