NEWS

Laga Final Lamena Fc vs ASR Timas Fc, Wali Kota Baubau Cup V Sukses Digelar

1885
Ketua Askot PSSI Baubau, Assad Adi Karim (Kiri memakai kaos hitam).

BAUBAU, Mediakendari.com – Turnamen sepakbola bertajuk Wali Kota Baubau Cup V berakhir dan sukses digelar. Turnamen yang diinisiasi oleh asosiasi kota (Askot) PSSI Baubau itu dipartai final mempertemukan dua tim kuat Saliwu Lamena Fc vs asr Timas Fc yang berlangsung di Lapangan Lembah Hijau, Sabtu 29 Juli 2023.

Saliwu Lamena Fc Mengalahkan asr Timas Fc melalui adu pinalti dengan skor 6-5 setelah bermain imbang dengan skor 1-1 didua babak.

Ketua Askot PSSI Baubau, Assad Adi Karim berterima kasih kepada semua pihak utamanya Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse.

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse (Baju putih) didamping Ketua Askot PSSI Baubau, Assad Adi Karim bersama tim Lamena Fc dan ASR Timas Fc yang bermain di laga final Wali Kota Cup V.

“Terima kepada seluruh panitia, peserta yang bersama-sama menyukseskan turnamen ini. Kedepan kita akan adakan lagi turnamen yang lebih besar. Semoga kota baubau memiliki sarana dan prasarana sepakbola yang lebih baik,” ungkap Aat yang juga anggota DPRD Kota Baubau itu.

Sementara itu, Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse juga mengapresiasi kepada semua pihak utamanya TNI-Polri sehingga turnamena itu berjalan lancar. Termasuk Askot yang sukses menggelar turnamen.

“Ada peningkatan kualitas baik dari penyelenggaraan maupun pertandingan. Ini semangat baru untuk di even berikutnya,” ujar orang nomor satu di Kota Baubau itu.

Untuk diketahui, turnemen Wali Kota Cup V memperebutkan total hadiah Rp 83 juta.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version