oleh

Laga Ps Garuda vs Pemcam Tinanggea Tutup Porseni Kelurahan Ngapaaha

-OLAHRAGA-78 dibaca

Reporter: Erlin

Editor : Kang Upi

TINANGGEA – Laga eksebisi antara Ps Garuda Versus Pemcam Tinanggea menjadi agenda penutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tingkat Kelurahan Ngapaaha Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Laga ini diakhiri dengan Skor 7 – 0 untuk kemenangan Garuda, dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Kelurahan, Selasa (3/9/2019).

Lurah Ngapaaha Agusalim Liasambu menjelaskan, Porseni digelar sejak 20 Agustus hingga 3 September 2019, dengan item olahraga yang diperlombakan yakni bola kaki dewasa dan anak-anak, bola voli putra putri, takraw dan bola gotong.

“Sementara untuk malam harinya digelar lomba kesenian seperti lulo kreasi, goyang tobelo dan lomba karaoke,” jelasnya via telepon, Rabu (4/9/2019).

Menurutnya, usai laga eksebisi antara Ps Garuda vs Pemcam tersebut dilanjutkan dengan agenda ramah tamah dan penyerahan hadiah oleh Sekda Konsel, Sjarif Sajang.

“Untuk acara ramah tama sekaligus penyerahan hadiah ditutup oleh Sekda Konsel,” ungkap Agusalim.

Agusalim juga menuturkan, bahwa event ini jadi kebanggaan masyarakat Kelurahan Ngapaaha karena Bupati dan Sekda hadir di penutupan Porseni tingkat kelurahan Ngapaaha.

“Kehadiran bupati dan rombongan pada penutupan Porseni tingkat kelurahan Ngapaaha, menjadi spirit bagi masyarakat tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:

Terkait event ini, salah seorang tokoh masyarakat Ngapaaha Ahmar, berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin silahturahmi antar masyarakat. Dan sebagai pembinaan atlet juga motivasi masyarakat kelurahan Ngapaaha.

“Semoga pihak Kelurahan dapat menyelenggarakan kegiatan Porseni setiap tahunnya,” ujarnya. /B

Terkini