BUTON UTARA

Lagi, KODIM 1429/Butur Kembali Gelar Vaksinasi Massal

491
×

Lagi, KODIM 1429/Butur Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini
susasa dilokasi pelaksanaan Vaksinasi lapangan indoor tenis kabupaten Buton Utara (Foto : Yus Asman/Mediakendari.com)

Reporter : Yus Asman
Editor: Sardin.D

BUTON UTARA – Kodim 1429/Butur kembali menggelar pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 tepatnya di Lapangan Indoor Tenis Kecamatan Kulisusu,Kabupaten Buton Utara (Butur). Kamis,16 September 2021

Beberapa hari yang lalu pada tanggal 12 September 2021 Kodim 1429/Butur telah menggelar Vaksinasi massal di Desa Labaraga Kecamatan Kulisusu Utara Kabupaten Butur.

Dari hasil pantauan Mediakendari.com, Para peserta penerima Vaksinasi kali ini beberapa siswa SMP ikut berpartisipasi dan nampak semangat dalam mengikuti vaksin.

Peserta Vaksinasi diwajibkan membawa Kartu tanda Penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK) sekaligus melampirkan nomor Handpone yang aktif sebelum melakukan vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).

Dandim 1429/Butur Letkol Kav, Khomaruddin mengungkapkan kegiatan vaksinasi kali ini khususnya yang dilaksanakan di Lapangan Indor Tenis Butur diperkirakan sudah yang ke 10 kalinya.

“Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan guna mendukung dan mengsukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi sesuai yang diperintahkan oleh komando atas,”ungkapnya Kamis, 16 September 2021.

Dandim 1429/Butur ini menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi secara massal ini Kodim 1429/Butur bekerja sama dengan team Satgas Covid-19 Kabupaten Butur.

“Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang kami selenggarakan, kali ini kami menyiapkan 515 vial dan total keseluruhan untuk dosis 1 dan 2 jenis Sinovac disiapkan sekitar 1.030 dosis,”tambahnya.

Selanjutnya Dandim 1429/Butur meminta kepada para peserta penerima vaksinasi bagi yang sudah mendaftarkan dirinya agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan cara menjalankan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”tutupnya.

You cannot copy content of this page