Lagi, Muna Barat Raih Penghargaan Nasional

Reporter: Jul Awal
Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO – Setelah berturut-turut tiga kali mendapatkan predikat WTP, kemudian penghargaan terbaik APBD, Dwipa Praja Nugraha. Kali ini daerah dibawah kendali Rajiun Tumada dan Achmad Lamani itu, dapat penghargaan bidang perkebunan dari Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian.

Wakil Bupati Muna Barat, Achmad Lamani, Senin (09/12/2019) mengatakan, keberhasilan pemerintah itu, sebuah usaha dan kerja keras bersama OPD dan masyarakat dalam membangun daerah.

“Kami bangga. Sebab, dari 17 Kabupaten kota di Sultra, hanya tiga daerah yang dapat. Yakni, Kota Baubau, Bombana dan Muna Barat. Dan secara nasional, hanya 25 daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut,” kata Wakil Bupati.

Baca Juga :

Rencananya penghargaan akan diterima besok, Selasa (10/12/2019). Mantan Sekda Muna Barat itu meminta seluruh OPD dan masyarakat senantiasa bekerjasama membangunan daerah.

“Sebab, kebersamaan itu adalah modal utama untuk meraih keberhasilan dan mensukseskan kesejahteraan rakyat yang lebih utama,” paparnya.

Akhir kalimatnya, dia berharap masyarakat Muna Barat sejahtera, berdemokrasi dan penuh daya saing serta sejajar dengan daerah lain di Sultra. (B)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda