oleh

Lagi, Sosok Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Kebun Warga

RAHA – Telah ditemukan sesosok mayat pria paruh baya yang diketahui bernama La Risa (60), dengan kondisi tertelungkup dan hanya menggunakan sarung, di kebun masyarakat di Kelurahan Tampo Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, sekitar Pukul 12:30 Wita pada Sabtu (17/3/2018).

Kapolres Muna, melalui Kasat Reskrim, Iptu Fitrayadi menjelaskan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sosok mayat tersebut bernama La Risa (60), pertama kali ditemukan oleh Alusia saat hendak pergi menuju kebunnya sekitar Pukul 12:30 Wita.

“Saat ia (Alusia, red) sampai di kebunnya, dia melihat seorang pria terbaring di atas tanah dengan posisi telungkup di pinggir kebun miliknya,” terang Fitrayadi melalui WhatsApp pribadinya, Sabtu (17/3/2018).

Karena merasa takut, lanjut Fitrayadi, Alusia pun bergegas untuk menemui warga setempat guna melaporkan penemuan tersebut.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki di UHO Sampai Kini Belum Terungkap

Dari hasil pemeriksaan para saksi, kata dia, korban ditemukan pada Sabtu (17/3/2018) sekitar Pukul 19:00 Wita saat hendak menuju arah kebun Alusia.

“Sebelumnya korban ini juga diketahui sering mengeluh sakit-sakitan pada bagian dadanya, diduga mengidap penyakit asma, serta mengalami gangguan kejiwaan,” terangnya.

Fitrayadi juga menambahkan, hasil dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh petugas medis terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sedangkan menurut pihak keluarga, korban meninggal dalam kewajaran.

“Kita sudah meminta untuk melakukan visum dan autopsi, namun pihak keluarga menolak,” tutupnya.

Reporter: Erwinsyah SJ
Editor: Kardin

Terkini