NEWS

Lantik 14 Ketua TP-PKK Kecamatan, Titin Nurbaya Saranani : Jalankan Amanah dan Tanggung Jawab yang Telah Diberikan

710
×

Lantik 14 Ketua TP-PKK Kecamatan, Titin Nurbaya Saranani : Jalankan Amanah dan Tanggung Jawab yang Telah Diberikan

Sebarkan artikel ini
Ketua TP-PKK Konawe Titin Nurbaya Saranani, saat melantik 14 TP-PKK Kecamatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Konawe, Selasa (15/2/2022) (Red)

Unaaha – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Konawe Titin Nurybaya Saranani, melantik 14 Ketua TP-PKK Kecamatan, yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Konawe, dan dihadiri sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan pengurus PKK se-Kabupaten Konawe, Selasa (15/2/2022).

14 Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Titin Nurbaya Saranani yakni TP-PKK Kecamatan Soropia, TP-PKK Kecamatan Sampara, TP-PKK Kecamatan Lalonggasumeeto, TP-PKK Kecamatan Besulutu, TP-PKK Kecamatan Amonggedo, TP-PKK Kecamatan Meluhu, TP-PKK Kecamatan Pondidaha, TP-PKK Kecamatan Wawotobi, TP-PKK Kecamatan Asinua, TP-PKK Kecamatan Unaaha, TP-PKK Kecamatan Onembute, TP-PKK Kecamatan Abuki, TP-PKK Kecamatan Uepai, dan TP-PKK Kecamatan Kecamatan Tongauna.

Dalam sambutannya, Istri Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru saja dilantiknya. Ia berharap semua Ketua TP-PKK menjalankan amanah serta tanggung jawab yang diberikan secara bersungguh-sungguh.

Baca Juga : Tahapan Pemilu Serentak di Konawe Selatan Bakal Dimulai Juni Mendatang

“Jalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan,” ucap Titin Nurbaya.

Titin sapaan akrab Anggota DPRD Provinsi ini, juga berpesan agar semua TP-PKK dapat dijalankan dengan baik. Dan yang terpenting mampu menyukseskan implementasi 10 program pokok PKK, berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja hingga ke tingkat dasawisma.

“TP-PKK dan seluruh kader di Konawe hendak tahu, mau, dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial – budaya, ekonomi dan lingkungan hidup,” kata Titin.

Ia juga kembali mengingatkan kepada seluruh Ketua, pengurus, dan kader PKK untuk ikut bersinergi dengan berbagai organisasi perempuan lainnya sehingga dapat mengurangi berbagai permasalahan yang dihadapi perempuan masa kini.

Diakhir sambutannya, Titin Nurbaya juga mengimbau kepada seluruh Camat selaku Ketua Pembina TP-PKK di Kecamatan, serta Lurah dan Kades sebagai Ketua Pembina Penggerak Desa dan Kelurahan, agar senantiasa memberikan suport, bimbingan dan dukungan terhadap TP-PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

“Saya juga kembali mengingatkan mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun dan kapanpun,” tutupnya. (Red)

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page