KONAWE UTARA

Lantik Pejabat Eselon II dan III, Bupati Konawe Utara : Terus Inovasi

824
×

Lantik Pejabat Eselon II dan III, Bupati Konawe Utara : Terus Inovasi

Sebarkan artikel ini

Redaksi

KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr H Ruksamin, ST melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konut di Aula Anawai Nguluri Kantor Bupati Konut, Rabu 06 Oktober 2021.

Pelantikan tersebut didasarkan pada Surat Keputusan Bupati Konut nomor 368 tahun 2021 yang turut disaksikan Wakil Bupati Konawe Utara H Abuhaera, Ketua DPRD Konut, Ikbar, Jajaran Forkopimda Konut dan Sekda Konut Drs Kasim Pagala.

Baca Juga: Sarang Burung Wallet Banyak Dicari, Alwan : Bermanfaat

Bupati Ruksamin mengungkapkan pejabat-pejabat yang baru dilantik agar terus melakukan inovasi yang kreatif.

Politisi PBB itu juga meminta para Eselon II yang baru saja ia lantik membekali diri dengan terus belajar dan bekerja agar dapat memberikan pelayanan kepada masyatakat dengan sebaik-sebaiknya.

Ia mengakui dalam menjalalankan tugas tentu banyak hambatan dan tantangan yang dihadapi.

“Amanah ini bukan untuk bersenang-senang tetapi untuk membatu saya melaksanakan janji politik saya. Jadikan jabatan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya mohon harus ingatkan untuk menghindari nepotisme,” ungkap H Ruksamin dalam sambutannya.

Baca Juga: Kery Saiful Konggoasa Minta Restu ke Buton untuk Pilgub Sultra

Ia menyebut, ada 12 pejabat Eselon II yang dilantik dan 84 pejabat Eselon III. Bupati dua periode itu menjelaskan pelantikan tersebut merupakan suatu upaya untuk penyegaran dan pembinaan kepada ASN dalam meningkatkan kompetensi dan kinerja aparatur yang semakin siap melayani secara cepat dan tepat pada masyarakat Konut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang sebelumnya telah menduduki jabatan tersebut,” tutupnya.

You cannot copy content of this page