FEATUREDKendari

Lantik Pengurus Daerah XXI FKPPI Provinsi Sultra, Rusman Emba: Ideologi Selain Pancasila, Kita Lawan!!!

297
×

Lantik Pengurus Daerah XXI FKPPI Provinsi Sultra, Rusman Emba: Ideologi Selain Pancasila, Kita Lawan!!!

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah XXI Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra). Masa bakti 2017-2022 dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari pada Senin (13/11).

Ketua Umum FKPPI Sultra, LM Rusman Emba dalam sambutanya mengatakan, melihat perkembangan zaman dan situasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kesatuan dan Persatuan Bangsa Indonesia sangat dibutuhkan.

“FKPPI harus siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, aktif dalam kegiatan sosial, dan juga turut serta membantu Pemerintah, TNI dan pihak Kepolisian khususnya dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba maupun munculnya paham radikalisme,” ucap Bupati Muna tersebut.

Rusman menegaskan, bahwa rasa kebersamaan harus terus dihimpun, karena dengan semangat itu kita bisa bersatu dan berdaulat.

“Bangsa ini harus terus dijaga, jika saat ini lahir ideologi lain selain ideologi Pancasila, maka saatnya untuk kita hancurkan dan lawan,” tambahnya.

Rusman berharap, agar pengurus FKPPI Sultra menjadi pribadi yang pancasilais dan berwatak luhur.

“FKPPI di Provinsi Sultra tetap menjadi organisasi yang eksis dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Reporter: La Niati
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page