NEWS

Lantik Tujuh Lurah, Ini Pesan Penting Bupati Konawe

1186
×

Lantik Tujuh Lurah, Ini Pesan Penting Bupati Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) melantik tujuh lurah di Pendopo Kantor Bupati Konawe, Selasa (3/1/2023).

Pelantikan ini digelar berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Nomor 50 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Lurah Lingkup Pemkab Konawe tahun 2023.

Tujuh lurah yang dilantik tersebut yakni Lurah Arombu Abdul Rasyid, Lurah Kasupute Asrin Salam, Lurah Bose-Bose Sofian M, Lurah Uepai Nofriadin.

Selanjutnya, Lurah Watundehoa Asmara, Lurah Onembute Aguspin, Lurah Toronipa Aswan Pagala.

Selain melantik para lurah, Bupati Konawe dua periode ini juga melantik sejumlah pejabat administrator dari eselon III dan pejabat fungsional pengawas.

Dalam arahannya, Bupati Kery berpesan agar lurah yang baru dilantik menjaga kebersihan dan sarana di Kantor Lurah. Ia juga meminta para Lurah langsung menuju tempat tugasnya.

“Jangan lagi kita dapatkan daerah kelurahan kotor, apalagi ini musim kemarau, kesempatan untuk membersihkan,” ungkap Kery setelah pelantikan.

Bupati peraih sejumlah penghargaan nasional ini juga mengingatkan jika dirinya tidak segan-segan untuk merotasi sejumlah kepala kelurahan yang kinerjanya dianggap kurang memuaskan.

“Kemungkinan lima sampai tujuh lurah akan kita tarik lagi, yang kurang bagus kerjanya,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page