oleh

Laris Manis Dimasa Pandemi, Amar Furnitur Kendari Layani Pesanan Hingga Kota Makassar

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Penjualan furnitur di Amar Furniture Kendari yang beralamat di Jalan Kolonel Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, laris manis dimasa pandemi.

Di toko furniture yang belum lama hadir di Kota Kendari ini, tersedia berbagai kebutuhan rumah tangga seperti kitchen set, partisi, lemari, ranjang, bufet, meja rias interior dan lain-lain.

Owner Amar Furniture Muhammad Akbar Ibrahim mengungkapkan, pihaknya mulai membuka toko di Juni 2020, saat penyebaran pandemi masih lumayan tinggi.

“Kami tetap membuka furniture dengan niat dan ucapan bismilah ditengah pandemi,” terang Akbar Ibrahim, saat menjadi bintang tamu acara Selamat Pagi Sultra MEKTV, Kamis 29 Oktober 2020.

Sukses melalui masa darurat pandemi, saat ini Amar Furniture Kendari banjir orderan dan pemesanan dari pelanggan tidak hanya di Kota Kendari, tapi hingga Kota Makassar.

“Customer yang kami layani bukan cuma dari Dalam Kota Kendari sampai saat ini paling jauh di Kota Makasar,” ungkap Akbar Ibrahim.

Berbeda dengan toko lainnya, kata Akbar, pihaknya dalam melayani pelanggan akan terlebih dahulu memastikan posisi ruang yang dimiliki pelanggan, sebelum membeli barang.

“Kami akan langsung mengukur, untuk menaruh barang kami agar tempatnya pas dan sesuai dengan keinginan pelanggan,” jelas Akbar.

Terkini