oleh

Legislator PKS di Sultra Diminta Dukung Kebijakan Pemerintah

-NEWS-104 dibaca

 

Reporter: La Ato

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi meminta agar kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sultra yang ada di DPRD provinsi dan kabupaten/kota mendukung kebijakan pemerintah daerah. Hal ini ia sampaikan saat membuka kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) PKS Sultra yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kendari, Sabtu, 24 April 2021.

“Sulawesi Tenggara ini telah dikarunia sumber daya alam yang berlimpah. Ini kalau tidak dikelolah dan dimanajemen dengan baik tentu Tuhan akan murka kepada kita. Oleh karena itu, marilah kita bahu-membahu, bersama-sama membangun Sultra agar kita bisa berlomba dan sejajar dengan daerah-daerah lain di Sulawesi,” kata Ali Mazi.

Rakorwil PKS ini, menurutnya, sangat bernilai strategis dalam meningkatkan konsolidasi dan kinerja kader-kader PKS, karena akan menghasilkan sesuatu yang berharga dan bermanfaat sebagaimana esensial dari tujuan pelaksanaannya.

“Kita meyakini bersama bahwa Rakorwil ini memiliki makna yang penting bagi perjuangan organisasi dalam menyikapi berbagai persoalan strategis, baik internal maupun eksternal partai,” papar Ali Mazi.

Selain itu, Rakorwil ini juga, menurutnya, akan lebih memaksimalkan PKS dalam mengaktualisasikan arah perjuangan dan kinerja kader-kadernya di Sultra. Utamanya dalam menghadapi agenda-agenda politik di tahun-tahun mendatang, sekaligus memperkuat perannya dalam pembangunan daerah dan bangsa.

Ia juga mengatakan, Rakorwil PKS kali ini terasa spesial, karena berlangsung dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Semoga spirit ini membawa kemajuan bagi daerah Sultra, sekaligus menjadi pemicu semangat untuk suksesnya Rakorwil ini,” kata Ali Mazi. (b)

Terkini