HEADLINE NEWSKendariSULTRA

Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Sultra Tunggu Rekomendasi KASN

551
×

Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Sultra Tunggu Rekomendasi KASN

Sebarkan artikel ini
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, La Ode Mustari. Foto: MEDIAKENDARI.com/ANDRYAN SAPUTRA/b

KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara hingga saat masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait lelang jabatan di 14 instansi lingkup Pemerintah Provinsi Sultra.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, La Ode Mustari mengatakan jabatan yang akan dilelang tersebut saat ini masih dijabat pelaksana tugas yakni Dinas Bina Marga Sultra, Dinas Kominfo, Dinas Pendidikan dan Kebudayan, Bapedda, Dinas ESDM, Biro Ekonomi Setda Sultra, Kesbangpol Sultra, Perpustakan, Biro Pembangunan, Sekretaris DPRD, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Tanaman Pangan dan Perternakan, Biro Ekonomi Setda Sultra, dan Staf Ahli.

Terkait dengan peleburan Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik, kata Mustari, akan disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kalau soal itu, disesuaikan dengan kebutuhan kepemimpinan Gubernur Sultra dan menyangkut kerja sama Pemprov Sultra yang digantikan Biro Perlengkapan juga bisa dialihkan langung ke Biro Ekonomi dan Biro Pembangunan,” katanya saat ditemui jurnalis MEDIAKENDARI.com, Jumat (10/1/2020).

Mustari menuturkan, saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi KASN yang nantinya akan diumumkan ke publik pada 20 Januari 2020.

“Seleksi jabatan eselon II akan dirapatkan lagi oleh Gubernur Sultra Ali Mazi yang masih mengikuti perjalanan agenda dinas di luar kota, ” tuturnya.

Mantan PJ Sekda Provinsi Sultra ini mengatakan rencananya rekomendasi lelang jabatan pimpinan tinggi tersebut akan dikeluarkan oleh KASN pada Senin (13/1/2020).

“Kalau sudah ada rekomendasi KASN, Pemprov Sultra nanti akan mengumumkan ke publik pada 20 Januari,” katanya. (b)

You cannot copy content of this page