FEATUREDOLAHRAGA

Lemkari Helat Kejurda Karate 2017

531
×

Lemkari Helat Kejurda Karate 2017

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Kejuaraan Daerah Lembaga Karatedo Indonesia (Kejurda Lemkari) dihelat di Kendari. Bertempat di Sport Center Politeknik Kesehatan (Poltekes), kejuaraan karate tingkat provinsi yang ke-sembilan ini resmi dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Sulawesi Tenggara (KONI Sultra), Lukman Abunawas pada Kamis pagi (21/9/2017).

Dalam sambutannya, Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas menyatakan terima kasihnya kepada seluruh pembina karate di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Saya atas nama pemerintah daerah berterimakasih terhadap seluruh pembina karate daerah diseluruh Wilayah Sulawesi Tenggara yang terus mengembangkan olah raga karate pada kalangan pelajar kita,” ucap Lukman.

Lukman Abunawas juga mengatakan bahwa dalam kegiatan karate ini bertujuan selain untuk meningkatkan prestasi dan ilmu juga untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

“Tujuan dari kegiatan karate ini saya harapkan para karateker untuk meningkatkan prestasi dan ilmu agar dapat bersaing sampai ketingkat Nasional bahkan Internasional” tambahnya.

Kejuaraan yang diikuti oleh dua ribu orang peserta dari sepuluh kabupaten dan kota se-sulawesi tenggara ini direncanakan dihelat hingga Sabtu (23/9/2017).

Liputan : Ronal Fajar
Editor : Hendriansyah

You cannot copy content of this page