NEWS

Letkol M Faozan Jadi Dandim 1413 Buton Gantikan Letkol Arif Kurniawan

1293
Letkol Arif Muhammad Faozan resmi jabat Dandim 1413 Buton manggantikan Letkol Inf Arif Kurniawan. Foto: Adhil/MEDIAKENDARI.com

 

 

Reporter : Adhil

BAUBAU – Letkol Arm Muhammad Faozan resmi menggantikan Letkol Inf Arif Kurniawan sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1413 Buton. Pergantian pimpinan Kodim itu, ditandai dengan acara pisah sambut yang digelar di aula Kodim 1413 Buton, Rabu 07 Juli 2021.

Letkol Arif yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim selama 1 tahun 10 bulan 17 hari, dipindah tugaskan sebagai Waasops Kasdam XIV/Hasanuddin. Sementara Letkol Faozan sebelumnya menjabat sebagai Dandeninteldam XIV/Hasanuddin.

Dalam sambutan perpisahannya, Letkol Arif mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan seluruh pihak, terkhusus seluruh jajaran Kodim 1413 Buton. Dirinya berharap, apa yang telah terjalin selama dirinya menjabat tetap terjaga dan bisa lebih baik lagi dikepemipinan Dandim yang baru nantinya.

“Kami sadar, masih banyak kekurangan selama kami menjabat. Semoga, hubungan kekeluargaan antara kita bisa tetap terjaga. Terimakasih saya ucapkan serta permohonan maaf saya jika ada kesalahan baik kami sengaja maupun tidak,” kata Letkol Arif.

Sementara itu, Letkol M Faozan dalam sambutannya berharap, seluruh pihak tidak hanya di jajaran Kodim 1413 Buton, bisa membantu serta bersinergi bersama dirinya. Sehingga dalam memimpin Kodim 1413 Buton, bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Mohon bantuan dan dukungannya. Kami juga pasti akan meminta bantuan kepada pejabat yang lama jika nanti kami mendapatkan kendala kedepannya,” kata Letkol Faozan disambutan perdananya sebagai Dandim 1413 Buton.

Usai acara kenal pamit, kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pedang pora untuk mengantarkan pejabat yang lama ke tempat tugasnya yang baru. Meski sempat hujan, acara tetap berlangsung dengan lancar penuh sukacita. (b).

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version