oleh

Level PPKM Belum Berubah, Pemkot Kendari Optimalkan Program Vaksinasi

-NEWS-15 dibaca

KENDARI – Level PPKM hingga saat ini belum ada perubahan Pemerintah Kota Kendari mengambil kebijakan dengan memfokuskan pada optimalisasi program vaksinasi.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE, ME mengatakan bahwa akan mendorong dengan berbagai pendekatan dan juga akan memasifkan juga barcode pedulilindungi di tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh banyak orang. “Sekali lagi akan didorong untuk program vaksinasi ini supaya tercapai 70%,” ujarnya

Sulkarnain mengatakan setelah proses vaksinasi mencapai 64% justru progresnya melambat dikarenakan ada sebagian warga yang masih termakan oleh informasi hoax terkait vaksin.

Pramuka

Karena setelah kita mencapai 64% kelihatannya memang progresnya agak melambat dan kita akan berhadapan dengan warga yang mungkin sejauh ini masih terpengaruh dengan hoax banyak kekhawatiran yang sebenarnya tidak berdasar.

Sulkarnain juga berharap masyarakat betul-betul punya kesadaran dan dapat mengikuti program vaksinasi.

“Kondisi yang telah kondusif ini harus kita jaga bersama. Kita tidak ingin terjadi gelombang-gelombang berikutnya yang nanti menyebabkan kita bolak-balik kembali lagi ke titik nol,” pungkasnya.

 

Penulis : Dila Aidzin

Terkini