oleh

Lewat Teleconference, Ali Mazi Laporkan Kesiapan Sultra Gelar Pemilu ke Mendagri

Reporter : Rahmat R

Editor : Kang Upi

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi melaporkan kesiapan Sultra untuk menggelar Pemilu, pada 17 April 2019 mendatang, ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrulloh.

Laporan ini disampaikan Ali Mazi, lewat teleconference bersama Mendagri dan jajaran, di Kantor Gubernur Sultra, Rabu (10/4/2019) pagi.

“Jadi soal Pemilu, ditanyakan apakah Sultra sudah siap. Dan saya jawab kita sudah siap, karena tidak ada hal-hal yang disampaikan penting jadi saya persingkat saja,” jelas Ali Mazi.

Baca Juga :

Ia juga menjelaskan, dalam teleconference yang juga diikuti Kapolda Sultra, Danrem 143/HaluOleo, Kabinda Sultra, Ketua DPRD Sultra serta para Kepala OPD Pemprov Sultra, Mendagri meminta Pemprov Sultra himbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di Pemilu.

Selain Sultra, kata Ali Mazi, teleconference juga diikuti 13 gubernur dari berbagai daerah di Indonesia. “Ada Sultra serta 13 provinsi lainnya. Mereka juga melapor. Kita Sultra sudah siap 98 persen hadapi Pemilu,” ungkapnya. (A)


Terkini