FEATURED

Liburan Aman, Nyaman dan Murah Bersama Abdillah Tour dan Travel

671
×

Liburan Aman, Nyaman dan Murah Bersama Abdillah Tour dan Travel

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Berwisata adalah salah satu kegiatan yang sebagian besar orang menganggapnya sebagai sebuah treatment untuk melepas kejenuhan, lelah seusai bekerja, ataupun sebagai bahan untuk menambah wawasan tentang Kultur atau budaya ditempat lain.

Kini di Sultra telah hadir Agen perjalanan wisata yang nantinya akan membuat perjalanan berwisata anda lebih menyenangkan dengan berbagai pelayanan yang diberikan.

Pemilik Abdillah Tour dan Travel, Rahman Rahim, mengatakan melayani perjalanalan wisata ke seluruh daerah provinsi yang ada di dalam negeri. Selain itu Abdillah Tour dan Travel juga melayani perjalanalan ke berbagai wilayah mancanegara seperti Eropa, Asia Tenggara dan Timur Tengah.

“Kami akan memberikan Akses yang mudah, aman dan nyaman. Memakai pelayanan Searching By Digital Market, dimana setiap kunjungan Wisatawan baik mancanegara dan domestik SOP (Standar Operasional Prosedur, red) yang terstandarisasi di dalam pelayanan serta tidak lupa kita lakukan Cros Check,” jelas Rahman.

Rahman menjelaskan, walau dengan biaya perjalanan yang cukup murah. Namun Abdillah Tour dan Travel tidak mengurangi kenyamanan pelanggan.

“Jadi, tidak ada pengurangan pelayanan. Termasuk transportasi yang layak, makanan yang sehat serta bersih dan pelayanan lainnya,” ujarnya.

Soal perizinan perusahaan, tambah Rahman, pelanggan tidak perlu kuatir. Karena Abdillah Tour dan Travel telah tergabung dalam Asociation Of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) yang terjamin kejelasan perusahaannya.

“Jadi tidak perlu kuatir dengan adanya isu perusahaan perjalanan fiktif, karena Abdillah Tour dan Travel tergabung dalam ASITA,” tutupnya.

Untuk diketahui, Abdillah Tour and Travel beralamat di Jl . Kapten pierre Tendean, samping gerbang IAIN, kec. Baruga Kota Kendari , juga di Jl. HEA Mokodompit depan kampus, samping Lorong Salangga.

Reporter: Ayu
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page