Liga 3 Kembali Bergulir, Tim Kebanggaan Masyarakat Tualang Maksimalkan Sisa Laga

NEWS483 dibaca

Siak,- Bergulirnya kembali liga 3 PSSI Riau yang yang sempat ditunda akibat tragedi Kanjuruhan menjadi titik bangkit bagi PS Pancasona Abadi Fc Tualang yang merupakan tim kebanggaan masyarakat kabupaten Siak khususnya kecamatan tualang.

Tim yang dilatih oleh Arinaldo dijadwalkan akan bertanding hari ini Sabtu,(14-01-2023) berhadapan dengan Bagan siapi-api fc di Pekanbaru.

Tim yang di isi hampir seluruh nya putra daerah ini sudah melakukan latihan sejak 1 bulan yang lalu demi membenahi dan mempersiapkan tim lebih baik agar hasil yang didapat juga sesuai dengan yang diharapkan.

Saat dimintai keterangannya, Arinaldo mengatakan target utama kami lolos dari penyisihan grub dulu,Dimana Pancasona Abadi Fc tergabung di grup D zona Riau bersama KS,Tiga Naga,perfisi Unri,Bagan siapi-api Fc dan Pekanbaru warriors.

Arinaldo juga menambahkan,PS Pancasona Abadi akan bermain tampil menyerang untuk mengamankan poin penuh.

“Bermain dengan penuh semangat dan rasa percaya diri serta ikuti instruksi pelatih, insyaallah 3 poin hari ini” ujar Arinaldo saat memberikan arahan kepada anak didik nya.

Arinaldo juga berharap agar masyarakat kabupaten Siak khususnya kecamatan tualang dapat memberikan dukungan serta doa kepada tim kebanggaan kecamatan tualang ini mendapat kan hasil terbaik tutup nya

Sebagai informasi,PS Pancasona Abadi Fc Tualang,merupakan tim yang mendidik pemainnya dari usia dini,Dima na itu terbukti dari ikut serta nya PS Pancasona Abadi di piala suratin U15 dan U17.

Reporter : Galih Permana Putra