oleh

Liga Media III, Tim Futsal Mediakendari.com Melaju ke 16 Besar

KENDARI – Di luar dugaan Tim Futsal Mediakendari.com berhasil melaju ke 16 besar dalam liga media III yang digelar Media Kendari Pos di Lapangan Futsal Plaza Qubra, Sabtu (20/10/2018).

Dalam babak penyisihan Tim Mediakendari.com berhasil menumbangkan Tim Berita Kota Kendari dengan skor tipis 2-1. Pada babak pertama pertandingan kedua tim berlangsung sengit, kedua tim saling balas serang.

Namun pada pertangahan babak pertama penyerang Rahmat berhasil memecah kebuntuan, melalui serangan balik pemain nomor punggung 24 berhasil melewati tiga pemain Berita Kota dan suksek menyarangkan bola ke gawang BKK, 1-0 untuk Mediakendari. Namun, menjelang akhir babak I, BKK berhasil menyamanakan kedudukan 1-1.

Memasuki babak ke dua, kedua tim saling mengendorkan serangan sambil menunggu peluang untuk melakukan serangan balik. Di pertengan babak kedua, lagi-lagi Rahmat berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan, berawal dari serangan balik yang diusung tim Media Kendari, Rahmat yang menerima bola dari pemain belakang tanpa kesulitan berhasil menyarangkan bola kedua kalinya.

Tim Mediakendari.com nyaris menambah keunggulan melalui pemain nomor 6 Kardin, namun dua peluang yang didapatnya terbuang sia-sia. Menjelang akhir pertandingan tim BKK berusaha menyamakan kedudukan, namun semuanya berhasil dipatahkan oleh penjaga gawang mediakendari yang dijaga Kahar Sifadi yang tampil memukau menjaga gawang dari kebobolan. Hingga akhir peluit akhir pertandingan Mediakendari berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 2-1.

Pada pertandingan kedua, Tim Mediakendari harus merelakan gawangnya dibobol secara bertubi-tubi oleh Pers Muna, dengan kekalahan 1-5. Meskipun kalah, mediakendari tetap lolos dengan status runer up grup. Karena sebelumnya Tim pers Muna berhasil menyingkirkan Tim BKK dengan skor 3-0. Pers Muna menjadi juara grup dengan nilai 6, Mediakendari nilai 3 dan BKK tanpa nilai.

Kapten Tim Mediakendari.com, Rahmat mengatakan, pada pertandingan 16 besar timnya akan menghadapi tim Humas Polres Kendari pada Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 08.00 wita.

“Mudah-mudahan pada pertandingan selanjutnya kami bisa tampil konsisten dan menampilkan permainan terbaik kami,” singkatnya.

Redaksi.

Terkini