oleh

Lima Pemain Timnas Futsal Bakal Main di HUT Neo Fusion Ke 8

KENDARI – Dalam acara puncak HUT Neo Fusion Futsal Club Kendari yang ke-8 akan turut dimeriahkan oleh lima pemain Timnas Futsal Indonesia. Tepatnya sebelum laga Final Kompetisi Umum dan Antar Komunitas pada Minggu (13/05/2018) mendatang.

CEO Neo Fusion, Kinaz menyebut kelima pemain itu adalah Socrates Matulessy (caca), Caisar Silitonga, Randi Satria (Akang), Djailanidan Andriansyah Agustin (Adom).

“Kelima pemain ini adalah Specs Brand Ambasador. Mereka ke acara ini didatangkan langsung oleh Specs Indonesia selaku sponsorship dalam tournament ini, ” ucap Kinaz saat ditemui di Kendari, Jumat (11/05/2018).

Boss Remafi Kendari ini menambahkan, kelima pemain tersebut adalah semua mantan Kapten Timnas diperiode yang berbeda.

“Tentunya kita bangga skali ya, mereka yang akan datang ini adalah mantan Kapten Timnas dari generasi yang berbeda. Kapten sekarang ini adalah Randi Satria,” jelasnya.

BACA JUGA: Kompetisi Futsal Umum Resmi Dibuka, Ini Pesan KONI Sultra

Kata dia juga, kelima bintang Futsal Indonesia itu akan melawan para pemain yang terpilih dan memiliki skill yang baik. Semua pemian terbaik ini yang nilai adalah panitia serta para penonton.

“Mereka yang beruntung dan berkesempatan melawan para pemain Timnas itu adalah para pemain dalam tournament ini yang bagus main dan memiliki skill yang baik, nantikan ada panitia dan penonton yang nilai. Kalau beruntung akan berhadapan dengan para Kapten Timnas itu,” beber Kinaz.

Sementara itu, Adi Nippong selaku event organizer (EO) menambahkan, kedatangan para punggawa Timnas tersebut untuk turut memeriahkan HUT Neo Fusion yang ke-8.

Kata dia, jadwal kedatang mereka adalah pada laga Final kompetisi umum pada 13 Maret 2018 mendatang.

“Insya Allah mereka hadir pada tangga 13 Mei 2018 pas final dalam kompetisi umum ini,” ungkap Boss Nippong Futsal Organizer.


Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini