oleh

Liquid 33 Hadirkan Talent Baru Hingga Hiburan dengan Konsep Lokal

Editor: Taya

KENDARI – Untuk menyuguhkan performance terbaik talent dan kenyamanan clubers di Kota Kendari, Liquid 33 kini menghadirkan talent baru mulai dari 3D Dancer, DJ Vero, Dj Amie Carol dan ozone band.

Menurut Entertainment Manager Grand Claro Hotel Kendari, Suparmin sebagai bentuk perhatian manajemen pihaknya setiap dua bulan sekali menghadirkan talent baru agar hiburan yang ditampilkan tidak membosankan

Personel Ozone Band yang kini hadir di liquid 33. Foto: Ist

“Kita juga akan membuat suatu terobosan-terobosan untuk bagaimana liquid 33 ini semakin menjadikan trendsetter one stop entertaint yang sangat digemari di Kota Kendari,” katanya saat konferensi pers di Sky Lounge Lt 15 Grand Claro Hotel Kendari, Jumat (6/9/2019).

Ia menyebutkan, talent baru yang akan mewarnai panggung Liquid 33 memiliki jam terbang yang tinggi sehingga performance mereka selalu dinantikan.

“Jadi kami mengambil talent dari luar daerah yang merupakan kota-kota besar yang telah populer,” jelasnya.

Suparmin mengatakan pihaknya siap untuk bersaing dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia baik dari sisi konsep, talent, dan acara.

“Habis Desember ini saya akan melirik talent inter nasional untuk mempesembahkan bahwa Kota Kendari bisa bersaing di internasional,” harapnya.

3D Dancer

Manager Liquid 33, Anto menambahkan, hadirnya talent baru bertujuan untuk melakukan penyegaran talent. Meski demikian, konsep yang akan dihadirkan tidak dominan berbeda dengan konsep sebelumnya.

Talent yang baru ini, lanjut Anto, diharapkan dapat mendukung seluruh konsep acara yang telah dijadwalkan. “Program kemarin lumayan berhasil, jadi kita refresh lagi untuk bulang September – Oktober 2019, Misalnya pada hari Senin kita ada spesial gift untuk tujuh orang cewe dan untuk bagi orang yang berulang tahun saat hari itu kita akan memberikan diskon 15 persen,”katanya.

Untuk jam operasional hingga saat ini masih sama seperti sebelumnya yakni buka pada pukul 22:00 WITA dan tutup pada pukul 04:00 WITA kecuali hari pekan tutup pada pukul 03:00 WITA.

“Yang berubah itu tema pada hari Jumat, sebelumnya Indonesia Keren berganti menjadi Indonesia Banget,” katanya.

Tari Lulo dan Lagu Daerah Masuk dalam Konsep Liquid 33

Untuk memperkenalkan tarian dan lagu daerah terhadp dunia hiburan, manajemen Claro Kendari ikut memasukan hal tersebut ke dalam konsep hiburan Liquid 33.

Baca Juga:

Menurut Entertainment Manager Grand Claro Hotel Kendari, Suparmin, meski konsepnya Indonesia Banget namun tidak melupakan karateristik kedaerahan khususnya di Kota Kendari.

“Tari Lulo dan lagu-lagu daerah kita akan memperkenalkan. Itu sangat bagus karena orang datang banyak pengen menikmati musik tapi daerah sendiri lupa. Jadi saat ini tari lulo sudah jalan dan teman-teman band sudah mulai memilih lagu-lagu daerahnya,” jelasnya.