KendariNEWSPARTAI POLITIKSULTRA

Logo Kongres V PAN Diluncurkan, Paduan Matahari dan Tugu Persatuan Jadi Pilihan

894
×

Logo Kongres V PAN Diluncurkan, Paduan Matahari dan Tugu Persatuan Jadi Pilihan

Sebarkan artikel ini
Logo Kongres V Partai Amanat Nasional kini telah diluncurkan di Kota Kendari pada Rabu (23/1/2020).

Redaksi

KENDARI – Logo Kongres V Partai Amanat Nasional kini telah diluncurkan di Kota Kendari pada Rabu (23/1/2020) yang juga menjadi daerah tuan rumah kongres.

Paduan simbol matahari dan tugu persatuan Sulawesi Tenggara menjadi pilihan desain logo tersebut. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh mengatakan logo tersebut akan digunakan selama kongres berlangsung di Kota Lul0 ini.

“Kita sudah punya logo. Logo inilah yang akan digunakan dalam keseharian kita dalam pelaksanaan kongres,” katanya kepada wartawan di salah hotel di Kendari.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini menuturkan dipilihnya matahari dalam logo dengan filosofi bahwa matahari tidak pernah ingkar janji. Sedangkan tugu persatuan Sultra diibaratkan sebagai simbol persatuan.

Terkait kesiapan kongres V yang akan dilaksanakan mulai 10 sampai dengan 12 Februari 2020, Ketua DPRD Sultra dua periode ini menjelaskan pihaknya telah menyatakan kesiapan hingga 90 persen. “Ini sudah termasuk penjemputan, hotel, pelaksanaan kegiatan, dan kunjungan pada berbagai destinasi wisata,” jelasnya.

Rencananya sejumlah tokoh PAN baik anggota DPR RI maupun bupati dan walikota akan hadir di Kendari saat pelaksanaan kongres V.

You cannot copy content of this page