DaerahKONAWE SELATANOLAHRAGASULTRA

Lolos ke Final Rasyid Cup I, Ariando FC Siap Ladeni All Star FC

897
×

Lolos ke Final Rasyid Cup I, Ariando FC Siap Ladeni All Star FC

Sebarkan artikel ini
Tim Ariando FC Foto: Ist

Reporter: Erlin
Editor: Kang Upi

ANDOOLO – Tim sepak bola Ariando FC bakal menjamu tim All Star FC asal Kota Kendari dalam laga final Rasyid Cup I yang digelar di Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Rasyid Cup I merupakan turnamen sepak bola yang diinisiasi Anggota DPRD Sultra, Rasyid asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra 2 meliputi Kabupaten Bombana dan Konawe Selatan.

Kepada MEDIAKENDARI.com, Manager Ariando FC, Irfan menjelaskan dirinya akan mempersiapkan timnya jelang laga final yang akan digelar, Kamis (28/11/20190).

“Untuk pertandingan besok, tentu saja kami harus lebih siap lagi. Karna ini adalah akhir dari perjuangan untuk memperebutkan tiket juara satu di kejuaraan ini,” kata Irfan via Whatssapp, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga :

Mantan pelatih Futsal PS Konsel menjelaskan, timnya belum pernah selama menjalani laga baik itu laga penyisihan, delapan besar hingga sampai ke final. Ia berharap di final timnya bermain lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan besok tim kami bisa tampil maksimal, dan bisa menjadi jawara di turnamen ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Ariando FC, Akbar menuturkan, Ariando FC ke final adalah pencapaian luar hasil kerja keras dan disiplin tim.

“Saya sudah siapkan strategi untuk laga final besok, bagaimana nanti para pemain bekerja, celah mana yang bisa kita gunakan, dan intinya lebih focus ke pertandingan,” tutupnya. /C

You cannot copy content of this page