KendariNEWS

Lomba Fashion Show Perayaan HUT RI ke-79 di SMAN 2 Kendari Berlangsung Meriah

551

KENDARI, Mediakendari.com – Lomba Fashion Show antar siswa di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kendari dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 berlangsung meriah.

“Ini hanya ikut merayakan HUT RI ke-79. Jadi anak- anak itu antusias untuk mengadakan lomba antar kelas di sekolah. Kami ada sponsor dari UD Maju Kendari,” ujar Nur Diana, S.Pd, M.Pd, selaku Wakasek Kesiswaan SMAN 2 Kendari.

Lanjut Nur Diana, S.Pd, M.Pd, untuk jenis lomba yang diikuti oleh siswa yakni lomba fashion show, rangking 1 dan cerdas cermat serta lomba menyanyanyi antar guru. Dimana waktu kegiatan lomba ini, dimulai tanggal 12- 14 Agustus 2024.

“Yang terlibat itu seluruh siswa mulai kelas 10 sampai 12. Jadi seluruh siswa itu mempunyai kesempatan yang sama untuk ikut dalam lomba ini,” ungkapnya

Ia menambahkan, melalui kegiatan lomba tersebut, harapannya agar hubungan antar siswa semakin akrab dan terwujudnya solidaritas dan jiwa nasionalisme.

“Ucapan terimakasih kepada masyarakat sekitar yang mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan juga sponsor. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari orang tua siswa, Alhamndulillah dukungan orang tua siswa sekarang ini cukup baik, kami berterimakasih sepenuhnya kepada orang tua siswa karena memang bantuan orang tua siswa kepada sekolah hari ini itu sangat bagus dan sangat membantu,” pungkasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version