FEATUREDKendariPOLITIK

Loyalitas Tim Mampu Giring Won-Andre ke Pintu KPUD

388
×

Loyalitas Tim Mampu Giring Won-Andre ke Pintu KPUD

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Ada apa dengan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang kini menempuh jalur independen, Wa Ode Nurhayati (WON) dan Andre Darmawan (Cawagub). Seusai melewati satu tahapan yakni penyerahan berkas ke KPUD Sultra, raut wajah WON-ANDRE dihiasi dengan senyuman.

Ternyata, senyuman pasangan figur muda itu dikarenakan melihat banyaknya dokumen syarat dukungan yang termuat di dalam lima unit mobil saat dibawa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sultra baru-baru ini. Harapan semakin kuat bagi Won.

Won yakin, dalam pertarungan Pilgub kali ini, akan dinakodai oleh mereka berdua (Won-Andre). Bagi Won, kali ini dirinya hanya memupuk ribuan KTP yang termuat dalam Lima unit mobil Pick Up tersebut.

Sebanyak 210.757 kopian dan dokumen asli syarat dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP), berasal dari 12 Kabupaten dan Kota di Sultra yang bakal dipupuk WON-ANDRE pada pertarungannya di Pemilihan Gubernur Sultra 2018.

“Sekarang kami hanya fokus dan tetap di jalan yang sudah kami pilih yaitu Independen. Langkah ini sudah pas buat saya dan Andre. Sekarang yang kami lakukan tinggal menjaga ikatan persaudaraan kami dengan para Tim dan semua pendukung di 12 Kabupaten Kota,” ungkap Won, Selasa (28/11).

Dengan penuh harapan dan kebahagiaan, WON-ANDRE berterima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat Sultra yang hingga kini masih terus setia menahan keyakinan untuk dirinya maju berkontestasi pada ajang pemilihan orang nomor satu di Sultra.

Won juga terus mengajak seluruh tim dan relawannya agar menjunjung tinggi adat istiadat dan kesantunan dalam merebut hati rakyat.

“Mari bekerja keras merebut hati rakyat dengan segala keluhuran budi dan nilai-nilai adat istiadat. Kenapa, karena saya dan Andre tetap optimis memenangkan Pilgub 2018. Apapun situasinya kini dan nanti, WON-ANDRE tetap optimis menatap pertarungan ini dengan gagah berani, bersama tim yang setia hingga menang,” tutupnya.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page