EKONOMI & BISNISFEATUREDWAKATOBIWISATA

Luar Biasa, Dalam 3 Jam, Butik Ini Capai Omset Jutaan Rupiah Jelang Wakatobi Wave

328
×

Luar Biasa, Dalam 3 Jam, Butik Ini Capai Omset Jutaan Rupiah Jelang Wakatobi Wave

Sebarkan artikel ini

WANGIWANGI – Terlaksananya Event Wakatobi Wonderful Festival And Expo (Wave) 2017, menarik pengunjung dari berbagai daerah bahkan manca negara hingga membuat pendapatan pengusaha Butik Linda Shop ini melonjak secara mendadak.

Seperti yang dikatakan pemilik Butik, Eca, dirinya malah mengaku pendapatanya di event kali ini meningkat dibandingkan dengan hari sebelumnya. Padahal, dirinya membuka jualan Butik tersebut hanya dalam jangka waktu tiga jam.

“Semalam pendapatan kami 1,8 juta. Itu kami buka pada jam 9 malam sampai pada jam 12 malam. Biasanya sebelum adanya event ini pendapatan kami itu hanya 500 ribu per hari,” ungkap Eca, (12/11).

Penjual Produk Baju bermerek C59

Sementara salah satu penjual produk baju bermerek C59, Agung mengatakan, Omsetnya jelang event tersebut dalam dua hari sebesar dua juta rupiah.

“Jadi selama dua hari semenjak acara ini dibuka, pendapatan saya sampai 2 juta lebih, padahal hanya beberapa jam saja kami buka,” singkatnya.

Agung berharap kepada panitia penyelenggara event tersebut agar menyedikan beberapa fasilitas pelayanan umum berupa toilet, air bersih dan WiFi. Penyediaan fasilitas umum ini secara otomatis akan menarik minat para pengunjung.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page