EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Luar Biasa, PT Prudential Life Assurance Kendari Buka Peluang Bisnis Minimal Penghasilan 10 Juta Per Bulan

1520
×

Luar Biasa, PT Prudential Life Assurance Kendari Buka Peluang Bisnis Minimal Penghasilan 10 Juta Per Bulan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Prudential Life Assurance Cabang Kendari, yang terletak di Jalan Brigjend M Yoenoes (By Pass) Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka peluang bisnis bagi masyarakat agar ikut bergabung menjadi pebisnis asuransi dengan penghasilan mencapai ratusan juta rupiah.

Agency Director sekaligus Pemilik Kantor Pemasaran Mandiri D’Fighter Agency, Dodi Zulgusmen mengatakan, untuk keseriusan bergabung di perusahaan ini, pelaku bisnis bisa meraup pasif income minimal Rp 100 juta per bulannya.

“Untuk ikut bergabung disini, tidak perlu keluar dari perusahaan lama atau profesi lamanya. Disini ada beberapa pelaku usaha yang berprofesi sebagai tenaga honorer di dinas tertentu, PNS, Dosen, Dokter sampai anggota DPR,” ujar Dodi, Sabtu (2/12).

Kantor Pemasaran Mandiri D’Fighter Agency PT Prudential Life Assurance. (Foto: Iwal Taniapa)

Dodi mengungkapkan, usaha ini dapat dilakukan oleh siapapun dan kapanpun tanpa perlu pengalaman. Akan tetapi lanjutnya, jika pelaku usaha telah memiliki relasi yang luas, berjiwa dagang, memiliki keinginan kuat untuk merealisasikan mimpi menjadi kenyatan, atau bahkan memiliki latarbelakang dunia kerja, maka dijamin Kesuksesan tinggal tunggu waktu saja.

“Kemauan yang besar menjadi modal utama untuk sukses diperusahaan ini. Jika kemauan tersebut dibarengi dengan kemampuan, maka sukses besar saya jamin ada ditangan anda,” bebernya.

Agency Director sekaligus Pemilik Kantor Pemasaran Mandiri D’Fighter Agency, Dodi Zulgusmen. (Foto: Iwal Taniapa)

Ia menerangkan, untuk bergabung di PT Prudential tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun karena pihaknya yang menyediakan pabrik sedangkan pelaku usaha hanya menyediakan bahan bakunya.

“Pabrik yang saya maksud adalah Kantor Pemasaran Mandiri Dfighter Agency ini dan bahan baku yang saya maksud adalah calon Agen atau pebisnis. Agen akan diolah dan mendapatkan training yang berkelanjutan untuk menunjang skill sampai seprofesional mungkin,” pungkasnya.

Adapun cara bergabung dengan perusahaan ini,  silakan berkunjung ke Kantor PT Prudential Life Assurance di Jalan Madjid Yoenus Bypass Kendari,  Sultra atau via telepon ke 04013135135.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

Respon (1)

Komentar ditutup.

You cannot copy content of this page