oleh

Lukman: Semoga Pengurus KNPI Butur Terpilih Bawa Organisasi Jadi Lebih Baik

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Kang Upik

BURANGA – Mantan Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Buton Utara (Butur) Lukman Gaim menyatakan dukungannya pada Alias Dadi Agusman selaku Ketua KNPI Butur terpilih.

Lukman yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP Butur ini menuturkan, dirinya berharap pengurus terpilih bisa mengemban amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga beliau bisa mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya dan bekerja maksimal demi lembaga agar lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya, Rabu (31/7/2019).

BACA JUGA :

Ia juga meminta agar polemik yang terjadi pada pemilihan Ketua KNPI dianggap sebagai bagian dari dinamika berorganisasi. Dirinya juga meminta, pendukungnya untuk menyatukan persepsi dan membangun komunikasi.

“Karena itu adalah bagian dari manajemen konflik di internal forum,” tambah Lukman.

Hal senada diungkapkan, Jon dan Nasrun sebagai tokoh pemuda di Butur, bahwa dinamika yang terjadi selama suksesi KNPI berjalan baik. Ia juga mengajak para pemuda untuk duduk bersama membangun daerah.

“Kami mendukung dan memberikan dukungan kepada kakanda kami Alias Dadi Agusman sebagi Ketua KNPI Butur terpilih,” ujarnya. (B)

Terkini