oleh

Lulus Akpol, Putra Bupati Konawe Pegang Prinsip ‘Siap Ditempatkan Dimana Saja’

-KONAWE, SULTRA-595 dibaca

Redaksi

KENDARI – Fadli Fahrezi Konggoasa, putra Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menjalani prosesi Wisuda dan Penutupan Pendidikan Taruna Akademi Kepolisian Tingkat IV Angkatan 50 Batalyon Wicaksana Adhi Manggala.

Dalam prosesi wisuda yang digelar di Auditorium Cendrawasih, Gedung Catur Prasetya Akademi Kepolisian, Semarang, Jumat (5/7/2019) pagi, Fadli dinyatakan lulus bersama 306 taruna lainnya.

Ditemui usai mengikuti wisuda, Fadli Fahrezi Konggoasa menjelaskan jika dirinya merasa bersyukur dan bangga bisa lulus dari Akademi Kepolisian (Akpol).

“Alhamdulilah saya bersyukur atas pencapaian yang telah diraih atas empat tahun masa pendidikan, semoga kedepannya bisa menjadi perwira Polri yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :

Ia juga menjelaskan, untuk penempatan tugas dirinya tidak akan menuntut untuk ditempatkan di Sulawesi Tenggara, karena memegang prinsip siap ditempatkan diseluruh Indonesia.

“Saya juga bakal terus melanjutkan untuk menempuh pendidikan guna mendukung jenjang karirnya di kepolisian. Semoga bisa menjadi penerus di Polri dari Sulawesi Tenggara,” jelasnya.

Atas prestasi yang diraihnya ini, Fadli berpesan bagi generasi muda di Sultra agar selalu bercita-cita tinggi dan terus berusaha untuk menggapainya hingga sukses seperti dirinya.

Terkini